Selasa, 02 Juli 2013

Trick mengatasi lemot pada android

Kali ini ane mau share gimana sih cara ngatasin lemot pada ponsel android kita??kadang kita kesel abis kalo lagi ada chat penting tiba-tiba ponsel kita not respond / loading lambat :3
Kita cuma butuh 3 apps kok ngga lebih..apa aja apps itu???

1. Titanium backup
2. Cleaner (boleh pakai apa aja,ane pake 1tap cleaner)
3. Task killer

Loh kok ngga dijelasin cara-caranya gimana??heheheh tenang aja gan pasti ane jelasin ko tapi maaf without picture karena ane post via ponsel.Besok ane update dah :)

Cara pakai dan kegunaan titanium backup : buka doi dan pilih menu>batch file>convert DBz to wall>Run
Setelah itu kita clear chace pake 1tap cleaner dan terahir kill apps yang sedang berjalan di ponsel android kita agar kinerja ponsel kita lancar jaya tanpa hambatan wkwkwk :)
Semoga bermanfaat, indahnya berbagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar