Selasa, 02 Juli 2013

Tips Main PES2013 di PC/laptop spec Rendah



Hi agan-agan yang mampir ke blog ini pasti lagi bingung ya? bingung ngga bisa main PES2013
karena pc/laptop agan ngga mumpuni kaya punya ane karena VGAcard ane kebakar :o dan berhubung dompet lagi tipis jadi belum bisa beli VGAcard lagi hihihi :)
Ane iseng karena jam segini masih belum bisa tidur, mending nulis blog aje ye yang bermanfaat.
Sekedar bagi ilmu :)
Ok stop basa-basinya checkibroott...!!!!

ini spec pc ane..





Waaaah jangan kaget gan :)
Mungkin agan langsung bilang "kok sama ya kaya punya ane???ato mungkin lebih rendah specnya dari punya agan??

pertama buka computer>C>Program File>Konami>proevolutionsoccer2013>kitserver13>config (run as admin ya) lihat gambar di bawah :





Lalu agan setting deh semirip punya ane :-P
lihat gambar :





Cara mengetahui resolution pc/laptop kita "klik kanan pada dekstop dan pilih screen resolution.
Setting resolution sesuka agan ya..!!bebas dan ngga berpengaruh.

Setelah itu coba deh mainkan pes2013..jangan lupa run as admin ya gan.penting :)
kalo muncul begini pilih ignore aja..lihat foto:



InsyaAlloh dengan izin Tuhan pes2013 berjalan dengan lancar jaya :D
horeeee gembiralah :-P

Semoga bermanfaat buat agan,,jika ada pertanyaan jangan sungkang bertanya..
follow twiter ane ya @robiyanuw... thanks happy gaming :)

4 komentar: